Polri Turun Tangan, Wakapolres Rohul, Bantu Nenek Terjebak Banjir di Tanjung Harapan

Polri Bhakti Korban Banjir/Mira

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Polri bhakti simpatik  korban banjir,  ditunjukan Wakapolres Rokan Hulu (Rohul), Kompol Willy Kartamanah menjemput orang tua yang sedang sakit, saat evakuasi Korban banjir di Dusun Tanjung Harapan, Kelurahan Pasir Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Selasa (26/11/2019) Sore

            Kompol Willy Kartamanah yang penasehat Pengururus Misuri Rohul ini,  terlihat terjun langsung mengevakuasi korban banjir  di Dusun Tanjung Harapan, Kecamatan Rambah.

            Wakapolres Rohul tampak dengan ikhlas tanpa beban, mendorong perahu karet yang berisi dua orang  ibu, dari kedalaman air sekitar Satu setengah Meter dengan arus air deras serta medan yang begitu sulit sampai di daratan dengan sigap tangannya membimbing untuk menolong ibu yang sudah tua tersebut.

Polri Bhakti Korban Banjir/Mira

“Ini rasa kemanusiaan saja, karena kedua ibu ini sudah tua dan terjebak banjir di rumahnya jadi saya tolong untuk keselamatannya,” Kata Willy Kartamanah pada wartawan.

            Sementara itu, diperahu lainya yang didirong Personel Polres Rohul dan dibantu Warga setempat juga memuat beberapa warga korban banjir dalam jumlah yang cukup sesuai kapsitas

            Setelah menolong korban banjir, tak lama kemudian Wakapolres merogoh sakunya dan memberikan sejumlah uang untuk para pengungsi.

            “Terimakasih-terimakasih pak,” ucap Warga yang tidak memakai baju karena basah.

Selanjutnya, warga yang turun dari perahu karet itupun, dikumpulkan dengan Warga lainnya di Halaman Masjid Dusun Tanjung Harapan(AG/Mira)

 

Admin : Dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.