Polri,TNI Dampingi Nakes Tracing di Desa Sirangkap Kec.Panyabungan Timur

SIRANGKAP(Malintangpos Online): Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Heyri Candra Habibi bersama dengan Bhabinsa dan Nakes melaksanakan Tracing terhadap 10 orang kontak erat dari Pasien inisial MD yang terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan Swab Anti Gen pada tgl 12 September 2020.

Selain Tracing terhadap 10 orang tersebut Briptu Heyri Candra Habibi juga memberikan penyuluhan dan mensosialisasikan serta mengingatkan masyarakat Desa Sirangkap agar tetap waspada dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Briptu Heyri Candra Habibi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Panyabungan Timur khususnya desa Sirangkap.

“kepada masyarakat saya berharap agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, apalagi saat seperti ini wilayah kita zona level 4”. pungkas Briptu Habibi.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.