Polsek Natal Ucapkan HUT TNI Ke -77 Tahun 2022 Kepada Danramil 17 dan Serahkan Nasi Tumpeng

NATAL(Malintangpos Online): Kapolsek Natal AKP Ayub Nasution dan anggota bersilaturrahmi ke markas Koramil 17 Natal di Desa Panggautan, Kabupaten Mandailing Natal, sekaligus menyerahkan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022. Rabu (05/10/2022).

Jajaran Polsek Natal yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Natal AKP Ayub Nasution, mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-77 Tahun 2022 yang mengusung tema “TNI adalah Kita” tersebut kepada jajaran Koramil 17 Natal.

Dalam acara tersebut, AKP Ayub Nasution, memotong nasi tumpeng dan langsung diberikan kepada Danramil 17 Natal Letda inf. Aries Budiarso dan dilanjutkan saling suap antara personil Polsek Natal dan Anggota TNI Danramil 17 Natal.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan anggota Polsek Natal, Danramil 17 Natal Letda inf. Aries Budiarso terimakasih atas Ucapan HUT TNI KE-77 kepada kami.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Natal yang sudah berkenan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke-77”. Tutur Letda Aries

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Forkopimca yaitu mulai Camat Natal, Kacabjari Natal, Kapala Rutan Natal, Kapolsek Natal dan anggota dan Pegawai Kantor Kecamatan Natal yang diakhir acara melaksanakan foto bersama.( Dita)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.