Positif Corona di Kab.Madina Tinggal 6 Orang

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas Komimfo Madina Syahnan Pasaribu, mengatakan bahwa hingga Rabu(18/11) warga yang positif Virus Corona tinggal 6 orang, kontak erat 51 orang, Suspek 1 orang dan probable 1 orang.

Informasi tersebut disampaikan Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu, Rabu sore(18/11) Via WhatsApp ke Redaksi Malintangpos Online.

Selain itu, ujar Syahnan, ada  2 konfirmasi tanpa gejala baru,1 orang isolasi Bagas Godang Mandailing Natal.
1 orang pantauan Puskesmas Panyabungan Jae.

Disebutkan Syahnan, ada juga 2 konfirmasi selesai karantina, 1 orang isolasi Bagas Godang Mandailing Natal.
1 orang pantauan Puskesmas Mompang.

Sementara iru ada 2 orang kontak erat baru,Pantauan Puskesmas Sikara-kara.

Ditambahkannya,  ada 50 kontak erat selesai karantina,2 orang pantauan Puskesmas Patiluban Mudik. 2 orang pantauan Puskesmas Muarasipongi.
12 orang pantauan Puskesmas Kotanopan.4 orang pantauan Puskesmas Sinunukan.2 orang pantauan Puskesmas Sibanggor Jae.
Serta, 2 orang pantauan Puskesmas Kayulaut.2 orang pantauan Puskesmas Simpang Gambir.4 orang pantauan Puskesmas Muarasoma.8 orang pantauan Puskesmas Panyabungan Jae.
4 orang pantauan Puskesmas Ulupungkut.
Dan ada 2 orang pantauan Puskesmas Sihepeng.2 orang pantauan Puskesmas Nagajuang.2 orang pantauan Puskesmas Maga.2 orang pantauan Puskesmas Tambangan, sebut Syahnan Pasaribu dalam WhatsApp nya.

Secara terpisah, Aktivis Sosial Murniati,Kamis pagi(19/11) di halaman RSUD Panyabungan, mengaku heran dengan keadaan Covid -19, karena yang terserang mayoritas paramedis.

Tetapi, repotnya minta ampun, dari informasi yang muncul mayoritas yang kena Virus adalah jajaran pemerintah, kalau warga biasa hitungan jari.

” Syukur Alhamdulillah tinggal 6 orang, kita salut dengan sistem Satgas Covid -19 Mandailing Natal, yang dengan waktu singkat mampu mengobati ratusan orang dan sudah kembali ke rumahnya, ” Ujar Murniati (Dita/Isk)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.