Posko Kebakaran di Kantor Lurah Panyabungan I

MASYARAKAT Kota Panyabungan, khususnya warga Kel.Panyanyabungan I,II,III, Kel.Kayujati, Kel.Sipolu -polu Kec.Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu malam( 15/3) pukul 23.48 Wib, berhamburan karena sekitar 6 Unit rumah di Jln.Kol.M.Nurdin di Lalap Sijago Merah.

Wartawan Malintang Pos Group Aris Moenandar dan Syaputra.MS yang Kamis pagi(16/3) ke lokasi Kebakaran, melaporkan bahwa Lokasi Kebakaran sudah di Garis Police Line oleh Polsek Panyabungan dan Polres Mandailing Natal.

Terlihat, mungkin keluarga korban Kebakaran masih mengais – ngais Lokasi dan ada kemungkinan mencari barang – barang berharga ” Kalau Masih Ada ” karena serius sekali mengorek – ngorek sejumlah lokasi.

Sedangkan, warga korban kebakaran sejak kejadian sudah diungsikan oleh warga sekitar ke tempat keluarganya.

Lurah Panyabungan I Alamria Pramana yang ditanya Wartawan, Kamis pagi(16/3) mengutarakan kejadian kebakaran terjadi pukul 00.00 Wib, Rabu malam(15/3) dan dua menit kemudian dirinya menghubungi Damkar dan sekitar 20 Menit Damkar sampai.

Sedangkan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, 50 Menit setelah kejadian sudah berada di lokasi bersama sejumlah OPD, Camat, Dan Ramil 13, Polsek Panyabungan serta anggota Mapolres Mandailing Natal.

Kata Lurah, pihaknya membuka Posko di Kantor Lurah Panyabungan I, serta mengajak ASN dan Masyarakat yang memberikan Bantuan Posko nya di Kantor Lurah.

” Ayo rekan – rekan ASN jika ada Pakaian yg tidak dipakai lagi kita sumbangkan, Posko di Kantor Lurah,” ujar Lurah Panyabungan I kepada Wartawan ( Aris/Putra)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.