PP Ranting Desa Orika Gotroy Di Masjid Istiqomah

Ket.poto:Aksi Gotong royong PP ranting desa Orika,ki-ka baris -1 Ketua Ahmad Lamatokan,baris-2 Kades Rusli dan para Kader PP.

ASAHAN(Malintangpos Online):Bentuk sikap sosial dan rasa peduli  sebagai ormas PP dalam kehidupan bermasyarakat, Pengurus Ranting (PR) Pemuda Pancasila (PP) Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan menggelar aksi Gotong royong (Gotroy) di masjid Istiqomah desa tersebut, Minggu (17/10) kemaren

Aksi yang bersifat sosial ini dipimpin langsung Ketua PR PP desa Orika Ahmad Lamatokan bersama Kepala Desa (Kades) Orika Rusli.

Tampak hadir para unsur Pengurus PP Ranting beberapa desa yang juga turut serta bergotroy.

Gotroy dilaksanakan pada pagi hari  dimulai sekitar pukul 9 wib dengan kegiatan berupa pengecatan bangunan gapura dan aksi bersih-bersih lingkungan masjid Istiqomah.

Usai dilakukan pengecatan dengan berbagai warna,bangunan gapura kembali tampak megah dan berseri-seri. Seirama dengan suasana lingkungan masjid usai bersih-bersih tampak indah dan nyaman.

Ahmad Lamatokan selaku Ketua PR PP desa Orika kepada awak media  mengatakan PP sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dimana kader-kadernya harus memiliki sikap sosial dan rasa peduli,dan hal itu saat ini ditunjukan dengan aksi gotong royong.

“Saat ini aksi Gotong royong di masjid Istiqomah,kedepan rumah ibadah lainnya dan lingkungan wilayah desa Orika.PP sebagai Ormas siap berkontribusi dan berpartisipasi dibidang kehidupan masyarakat dan mendukung jalannya roda pemerintahan desa Orika” ,ujar Ahmad Lamatokan.

Kades Orika Rusli mengapresiasi aksi sosial dan rasa peduli yang dilakukan ormas PP ranting desa Orika melalui kegiatan pembenahan fasilitas fisik dan lingkungan masjid. Diharapkannya, hal ini bisa terus berlanjut di tempat-tempat lainnya di lingkungan pemerintahan desa Orika.

“Saya apresiasi aksi Gotong royong ini,dan moga berkesinambungan. Pemerintahan desa siap mendukung setiap aksi positif dari ormas PP ranting di desanya”,ujar Kades Rusli kepada awak media ini.(Mar)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.