PPP Madina Tetapkan Formatur, Bupati : Pernah Mengukir Sejarah

Formatur dari DPC.PPP Madina Irwansyah Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pelaksanaan Muscab V DPC PPP Madina telah selesai terlaksana dan ditutup oleh DPW PPP Sumut,Senin sore 18 Oktober 2021, dan berjalan dengan sukses, lancar dengan kekeluargaan.

Pernyataan ini diperoleh dari M. Subuki sebagai Ketua Panitia pasca penutupan acara Muscab “Muscab sudah selesai terlaksana dan sudah ditutup oleh salah saru Wakil Ketua DPW PPP Sumut.

” Dan Alhamdulillah Muscab ini telah menghasilkan ketetapan mengenai program-program partai kedepan dan menetapkan tim formatur” ujar Ketua Panitia Muscab PPP Madina Subuki,Senin sore(18/10) di Rindang Hotel Panyabungan.

Ditanya terkait Tim Formatur, Subuki menyampaikan bahwa 7 orang Tim formatur sudah ditetapkan secara aklamasi dan musyawarah mufakat.

Adapun tim formatur yang telah ditetapkan adalah:
1. H. Hilman Ismail Metareum (DPP)
2. M. Soleh Tanjung (DPW)
3. M. Irwansyah Lubis (DPC)
4. Bahrun Nst (PAC)
5. Fadila Hendra (PAC)
6. M. Zein (PAC)
7. Arifin Hasyim (PAC).
Untuk berikutnya Tim Formatur inilah yang akan menyusun dan menetapkan kepengurusan DPC PPP Madina masa bhakti 2021-2026.

Ditempat terpisah M. Irwansyah Lubis sebagai Formatur terpilih DPC PPP Madina menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi amanah oleh peserta muscab.

Mudah-mudahan nantinya kami dapat menyusun dan menetapkan kepengurusan baru yang dapat membawa PPP Madina lebih baik lagi kedepan.

Lebih lanjut sebagai formatur terpilih ditanya terkait target PPP Madina di 2024, Irwan berharap PPP Madina mendapatkan fraksi penuh di DPRD Madina ” ya fraksi penuh adalah keharusan bagi kami, agar kami bisa lebih optimal dalam mengawal dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan partai yang pro terhadap ummat” ujarnya mengakhiri.

Bupati Madina Hadir.

Sebelumnya, Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi dalam kesempatan tersebut mengatakan DPC PPP pernah mengukir sejarah di Kabupaten Madina,”Sejarah tersebut di tahun 2001 kemarin dengan bisa memperoleh 9 kursi di DPRD Madina

” dan saya mengharapkan kedepannya DPC PPP harus mampu lagi mengukir sejarah tersebut sehingga bisa berkontribusi pada Kabupaten Madina ini”, katanya.

Sukhairi berharap Muscab PPP ke V ini dapat melahirkan keputusan yang cerdas dengan mengedepankan musyawarah yang berlandaskan kontitusi dalam menyikapi perbedaan dan pandangan

Muscab ini harus menjadi media konsiliasi dengan mengakomodir semua potensi yang dimiliki, kita harus mampu membaca nalar kader untuk tidak menciptakan konflik pasca perhelatan ini.

Sehingga muscab ini melahirkan kader dan tokoh-tokoh pemimpin yang berintegritas, sehingga bisa membawa PPP lebih baik lagi kedepannya,

“Mari kita bangun ke ummatan di Madina ini sehingga bermanfaat bagi agama dan negara”, ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, sambil mengucapkan Takbir ” Allohu Akbar.. ” yg disambut peserta Muscab ( Rel/Dar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.