Pra Popnas Zona 1 Sumut, Atlit Madina Sabet Medali Emas

MEDAN(Malintangpos Online): ” Terimakasih Bupati dan Kadispora Madina,” Ucapan itulah yang turucap dari Meneger Atlit Peserta Popnas Zona 1 Sumut dari Kab.Madina Henri Husein Nasution, yang mengabarkan Atlit Silat Pelajar Mandailing Natal, mendapat Emas, Perak dan Perunggu pada Pra Popnas Zona Sumut 1 di Gedung Dispora Sumut dari 29 -30 Juni 2022 kemaren.

Demikian informasi tersebut disampaikan Meneger Atlit Madina Henri Huzein Nasution, Selasa pagi(01/07) Via WhatsApp ke Redaksi.

Disebutkan Henri, Atlit Pra Popnas / Pelajar yang merebut Medali Emas ( Kategori Kelas A Putra )  adalah Nama Fahri Sanjaya Merupakan Santri Pesantren Mustofawiyah Purba Baru,  Setelah Mengalahkan Lawannya Pesilat Dari Sibolga Di Final.

Sedangkan, Medali Perak ( Kategori Kelas B Putra )Atas Nama Putra Henriqo Jr Nasution Pelajar MAN 1 Mandailing Naral dii Final Gagal Meraih Emas Setetah Di kalahkan Pesilat Dari Tapteng.

Dan Medali Perunggu (  Kategori Kelas G Putra )Atas Nama Muhammad Rifal Dari SMPN 5 Panyabungan.

Disampaikan Henri, Salah Satu Atlet Yang Masuk Ke final, Akan Dikirim Ke tingkat Nasional.Mewakili Provinsi Sumatera Utara nantinya.

Kata dia lagi, Atlet Madina Yang Ikut Bertanding Pada Seleksi PRA Popnas Wilayah 1 Sumut berjumlah 10 orang yang dibawak 11 Atlit, dengan Pelatih Agussalim Batubara, Official Zeid Fadolly dan Maneger Henri Husein Nasution.

” Terimakasih pak Bupati dan Kadispora Madina, yang terus membina Atlit di Mandailing Natal,” ujar Meneger Atlit Pra Popnas Madina Henri Huzein Nasution ( Dita ).

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.