Presiden Mendarat di Lapangan Komfi B Manggadua, Ribuan Pelajar Rela Berdesakan Untuk Bersalaman Dengan Presiden

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution (Baju Batik) menyalam Presiden RI di lapangan Komfi B Yonif 123/RW Manggadua.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Presiden RI Ir.Joko Widodo dan Ibu Negara serta sejumlah Menteri dan rombongan, Jumat(24-3) sekitar pukul 15.30 Wib Mendarat di Lapangan Komfi B Yonif 123/RW Mangadua disambut langsung oleh Gubsu, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Pangdam I/BB serta Kapoldasu.

            Rombongan Presiden RI setelah mendarat langsung menuju Jalan Willem Iskander, sejak mulai Jembatan Aek Godang iring-iringan mobil Presiden yang dikawal ketat Paspampres terpaksa berjalan lamban, sebab Presiden langsung dihadang oleh ribuan pelajar yang memang sudah menantinya sambil melambaikan bendera merah putih.

            Mungkin, melihat ribuan pelajar yang melambaikan tangannya itu, Presiden langsung menurunkan kaca mobil satu persatu ditanya dan dipanggilnya pelajar, baik SD,SMP, SMA/SMK serta masyarakat lainnya dan memberikan sejumlah buku disepanjang jalan yang sempat iring-iringan mobil Presiden terpaksa berhenti.

            Pantauan Malintangpos Online, kalau selama ini masyarakat melihat di TV maupun membaca di Media cetak dan media sosial, Presiden selalu membagi-bagikan Sepeda dengan sejumlah pertanyaan, namun di Kota Panyabungan sejak turun dari Heli yang ditumpanginya  dan naik mobil Indonesia 1 langsung membagi-bagikan buku kepada sejumlah pelajar.

            “ Saya sudah salam presiden, dapat buku lagi, wajahnya masih seperti yang di TV, sikap Presiden itu patut dicontoh oleh pejabat lainnya di Sumatera Utara, ini baru pejabat, ngak peduli waktu dan berdesak-desakan, salami semua warga,” kata pelajar SM mengaku bernama Muhammad Riski Lubis.

            Hanya sekitar 2 Km jalan yang dilalui Presiden ke tempat penginapan di Rindang Hotel Panyabungan, Presiden dan rombongan memakan waktu sekitar 2,5 jam baru sampai di Penginapannya di Rindang Hotel Panyabungan untuk istirahat.(red).

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.