Presiden RI Ir. Joko Widodo Menginap di Rindang Hotel Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mungkin kita masih ingat ketika Presiden RI Ir. Joko Widodo Kunjungan Kerja(Kunker) ke Kabupaten Mandailing Natal dan Presiden waktu itu menginap di Rindang Hotel atau di kediaman Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis.

” Presiden RI Ir. Joko Widodo ketika berkunjung ke Mandailing Natal, menginap di kamar yang saya jadikan sebagai tempat tinggal, ” Ujar Pemilik Rindang Hotel Ir.H.Zubeir Lubis yang juga Bacalon Wakil Bupati Madina ketika bincang – Bincang dengan sejumlah Wartawan di tempatnya.

Disebutkan Zubeir, waktu panitia penyambutan Presiden datang melihat kamar untuk tempat menginap Presiden, hati saya sangat bangga dan jika jadi Presiden nginap di Rindang Hotel, sangat baik terhadap usaha hotel kita ini.

Maksudnya..? Begitu banyak Hotel dan Penginapan di Panyabungan, atau Kab. Madina, yang dipilih Presiden tempat kita, tentu kita bangga sekali.

” Usai Presiden RI Ir. Joko Widodo pulang, Alhamdulillah tamu hotel selalu banyak, sampai sekarang ini, ” Ujar Ir. H. Zubeir Lubis yang juga Bacalon Wakil Bupati Madina itu(Red)

Foto : Tempat Menginap Presiden RI Ir. Joko Widodo waktu datang ke Madina

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.