Progres Pembangunan Bandara Bukit Malintang Sudah 73,63 %

Progres 73,63 % Bandara Bukit Malintang

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online); PPK Pembangunan Bandara Bukit Malintang Agus Indra, mengutarakan bahwa progres pembangunan Bandara Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal, sudah mencapai 73,63 % dari Target 100 % atau Surplus +6 %.

” Alhamdulillah Pekerjaan dilapangan lancar, kemajuan pekerjaan per hari ini Rabu( 6/7) sudah mencapai 73,63% atau Surplus +6%,” Ujar PPK Bandara Bukit Malintang Agus Indra, Rabu(6/7) Via WhatsApp Ke – Redaksi.

” Mudah- mudahan selesai sesuai target yang telah direncanakan,”  ujar Agus Indra sebagai PPK Pembangunan Bandara Bukit Malintang.

Ada kendala..? Tanya Wartawan ” Alhamdulilah tidak ada kendala, baik teknis maupun non teknis , Alhamdulilah semua pihak mendukung pembangunan Bandara Mandailing Natal,” Ujar Indra.

Sebagaimana target dari Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan Pembangunan Bandara Mandailing Natal diharapkan bisa diselesaikan di akhir Tahun 2023

Dan beroperasi di awal Tahun 2024, sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Mandailing Natal khususnya dan masyarakat Tabagsel pada umumnya.

” Dengan adanya Bandara akan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah serta mempermudah konektifitas maupun mobilitas baik orang maupun barang. ” sebut Indra( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.