Proyek APBD Sumut di Mandailing Natal Disoroti Masyarakat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial,LSM di Kabupaten Mandailing Natal, mendesak anggota Komisi D DPRD Sumatera Utara, segera turun melihat dari dekat keadaan proyek APBD Provinsi Sumut yang ada di wilayah Bumi Gordang Sambilan.

Kenapa rupanya..? Banyak APBD Provinsi Sumut di Mandailing Natal,kurang pengawasan dari DPRD Sumut,khususnya Komisi D yang membidangi pembangunan.

” Ketua dan anggota DPRD Sumut yang ada di Komisi D kita minta segera meninjau seluruh proyek APBD Provinsi Sumut dimanapun instansinya,baik fisik maupun Non Fisik jika ada,” Ujar Rahmawati S.Nasution,ST,Rabu siang(6-1) di RM.Sentosa 2 Dalan Lidang Panyabungan.

Rahmawati,ST mengaku sudah melihat sejumlah proyek APBD Sumut di Mandailing Natal, misalnya penibgkatan jalan Simpang Pulau Padang – Batahan Rp 10 Milyard lebih, keadaannya sekarang 06 Januari 2021 belum selesai dikerjakan.

Harusnya, pelaksana proyek ini di tegur pihak Dinas Bina Marga Bina Kontruksi JJ Sumut,agar tidak seperti sekarang ini hasilnya.

Makanya, Anggota DPRD Sumut dari Komisi D kita harapkan segera turun,jangan hanya turun ke Kantor Bupati jika ada Surat Tugas ke Mandailing Natal.

” lihat dong semua proyek APBD Sumut di daerah kita, agar uang negara bisa diselamatkan,” ujarnya dengan nada kesal(Isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.