Proyek ” Mubazir dan Rusak ” di Kab.Madina Dibiarkan

Drainase disamping DPRD Madina/ Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, mendesak DPRD Mandailing Natal agar memanggil Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang membiarkan sejumlah pasilitas Umum rusak dan Mubazir setelah selesai dibangun dengan APBD.

” Banyak pasilitas Umum rusak dan Mubazir di Mandailing Natal dan tetap dibiarkan,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Kamis(16/9) di Gedung DPRD.

Drainase disamping DPRD Madina/Iskandar Hasibuan

Contoh, drainase di samping Gedung DPRD yang Ambruk dan tumpat dibiarkan saja, apakah tidak menimbulkan persepsi negatif kepada DPRD dan Pemda Madina.

Selain itu, Pos Jaga di Gedung DPRD yang tidak pernah di manfaatkan 1 Unit, bangunan Gedung Pemda di sekitar Eks Cafe bawah Irigasi Batang Gadis.

Disamping itu, ada juga bangunan Pabrik Kompos di Desa Batang Gadis sejak dibangun tidak pernah di fungsikan, sehingga sudah banyak yang rusak.

Dan juga mesin pengolahan sampah sebanyak 5 Unit dari APBD dibiarkan rusak dan tidak tertutup kemungkinan sudah ada alatnya yang hilang.

” Kita akan Inventaris semuanya, karena semua dari APBD dan bila perlu kita laporkan ke berbafai pihak,” Katanya( Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.