PT.DIS Bantu Alat Berat Perbaiki Jalan Antar Desa Di Muara Batang Gadis

M.BATANG GADIS(Malintangpos Online): Masyarakat Desa Manuncang Kecamatan Muara Batang Gadis bersama karyawan pemilik alat berat PT.Dinamika Inti Sentosa (PT.DIS) memperbaiki jalan penghubung antar Dusun Km 16 Desa Tabuyung – Manuncang, yang rusak, (4/8) Siang.

Alat berat yang jenis Eskavator milik perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada didaerah itu.

Kepala Desa Manuncang Aminullah Pulungan mengatakan, bahwa masyarakatnya ikut bergotong -royong guna memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak akibat terkikis air.
“Ya, beberapa masyarakat Desa ikut untuk memperbaiki jalan yang rusak. Iya, kami dibantu alat berat secara gratis,” katanya.

Alat berat untuk menggali pembuangan air dan mengingkis permukaan badan jalan sebab banyak jalan berlubang-lubang jadi harus pakai alat berat, ” ujar dia.

Diharapkan, dengan dibantu alat berat, perbaikan jalan tersebut akan lebih cepat terselesaikan sehingga dapat dilintasi masyarakat atau warga dilokasi yang dimaksud.

“Adanya alat berat, pekerjaan lebih cepat. Dan, Alhamdulillahnya alat beratnya tidak menyewa. Ini murni bantuan dari perusahaan PT.DIS yang bergerak diidang perkebunan kelapa sawit diwilayah ini dan juga harapan kami disini kepada Pemerintah agar secepatnya memperioritaskan pengerasan jalan agar masyarakat kemudahan untuk melintasinya,” tegas dia.(PAR)

Admin : Arifin Ansyari, S. Sos

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.