” PT.SMGP Jangan Lari Dari Tanggung Jawab “

Seolah tak mau tau dan tak peduli dgn dampak dari kejadian tragedi H2S 3 bln kmarin yg menewaskan 5 orang dan puluhan masyarakat Sibanggor Julu keracunan, SMGP dinilai kembali akan membuat luka hati rakyat Sibanggor Julu.

Belum tuntas penyelesaian dampak terhadap masyarakat, trauma masyarakat, tali asih, kompensasi dan ganti rugi lahan, begitu juga proses hukum yang tak kunjung menampakkan titik terang.

Terkesan tanpa memperdulikan suasana hati dan perasaan masyarakat yg ditimpa musibah kmarin, perusahaan ini berencana akan kembali membuka “Sumur Maut H2S” di Well pad Tanggo pada tgl 2 Mei lusa.

Memang kita juga menyadari bahwa perusahaan ini punya target dan progres yg hrs dikejar, namun penyelesaian dampak terhadap masyarakat itu juga tidak kalah penting dan mrupakan hal yg prioritas utk segera dituntaskan.

Karena hal ini juga merupakan hasil rekomendasi pansus PT.SMGP DPRD Madina agar PT. SMGP menyelesaikan pembayaran perobatan, kompensasi, ganti rugi, pembebasan lahan dan dampak2 lainnya.

Kepada pimpinan PT. SMGP, diminta utk menunda dulu pembukaan sumur well pad Tanggo sebelum anda dpt menyelesaikan dampak2 yang telah timbul ditengah2 masyarakat. Jangan lari dari tanggung jawab!!!( Irwansyah)

DIKUTIP Dari Facebook Irwansyah

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.