PT.SMGP Terbakar, Tragedi 25 Januari 2021 Belum Jelas Penyelesaian Secara Hukum

Foto Oliando Batubara

MASYARAKAT Kecamatan Puncak Sorik Marapi kembali dikejutkan dengan Terbakarnya Wellpad A di Desa Sibanggor Julu Jumat siang(14/5) yang membuat warga ” Panik dan Berhamburan ” menjauh dari rumah masing – masing.

Padahal, kita tau bersama bahwa hingga 14 Mei 2021 ini Belum jelas penyelesaian secara hukum atas peristiwa  25 Januari 2021 yang lalu.

Tiba -tiba hari ini terjadi lagi hal yang membuat masyarakat sekitar shock atas keberadaan PT. SMGP , alasan dan trik pembenar apa lagi yang akan diberikan para panguasa untuk melegitimasi kelalaian-kelalaian yang dilakukan oleh PT. SMGP…?

Kalau kita mau jujur, seandainya Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution bertahan dengan ucapannya dihari kejadian tragedi 25 Januari 2021 yang lalu, mungkin kejadian ini tidak terjadi lagi, mungkin ia.

Foto Oliando Batubara

Kenapa..? Kalau saja Bupati Madina waktu itu terus mendesak siapa yang menjadi ” TERSANGKA ” atas Tragedi yang memilukan karena 5 nyawa manusia melayang dan 47 orang sempat dirawat, pasti pihak PT.SMGP akan lebih hati-hati dalam melaksanakan SOP dalam mengelola PLTP tersebut.

Tapi ” Sudahlah ” Nasi sudah jadi bubur, kejadian sudah terjadi lagi, tentu Pemerintah Mandailing Natal diharapkan agar ” MELINDUNGI ” rakyatnya dengan segala kewenangan yang dimiki oleh Pemerintah Mandailing Natal ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.