Puluhan Botol Miras Dimusnahkan, ASN Madina akan Dites Urine

Puluhan Botol Miras dimusnahkan ASN akan di Tes Urin

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): 70 lebih Minuman keras dari berbagai merek hasil sitaan pada razia Sabtu malam lewat dimusnahkan. Pemusnahan sendiri langsung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal serta Ketua DPRD Mandailing Natal dan unsur OKP derta Ulama.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Madina Ahmad Duroni, S. P., MM dalam laporannya mengatakan, pemusnahan barang bukti minuman keras tersebut merupakan hasil tangkapan tim dalam operari pekat yang dipimpin langsung Wakil Bupati Mandailing Natal dengan melibatkan TNI dan Polri. Minuman keras tersebut diamankan dari sebuah cafe di kawasan Panyabungan Kota.

Selain minuman keras 7 orang wanita malam yang diduga sebagai pekerja seks diamankan petugas saat razia berlangsung. Mereka diamankan dari sejumlah hotel kelas melati di kota Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengaku prihatin terhadap kondisi tersebut karena ditemukan minuman berkelas saat razia berlangsung. Bahkan wanita malam yang diamankan adalah orang luar Mandailing Natal, artinya ini hatus menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah.

Dahalan Hasan Nasution menegaskan akan membuat aturan baru terkait hal ini. “Kita akan buat aturan siapa saja yang tertangkap dalam razia penyakit masyarakat akan kita arak di hadapan masyarakat sebagai efek jera” papar Dahlan Hasan Nasution.

Dahlan Hasan nasution  juga menegaskan bahwa dalam razia pekat yang sering dilakukan Petugas Satpol PP ada juga ditemukan penderita penyakit AIDS. Hal ini dibuktikan setelah dilakukan tes darah pada mereka yang diamankan petugas.

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menegaskan akan membuat aturan baru di kalangan ASN di Mandailing Natal. Dalam jangka dekat kata Bupati Mandailing Natal akan dibuat Tes Urine pada seluruh ASN yang ada di Mandailing Natal. Bagi siapa saja ASN yang positif Narkoba maka tidak akan difungsikan di Pemerintahan. Hal ini akan berlaku pada semua Instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Bupati berharap semua elemen bergandengan tangan dalam hal pencapaian Negeri Beradat Taat Beribadat. mulai dari Organisasi Kepemudaan sampai pada Ulama serta Akademisi.

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.