Purnama Sport Gondol Piala Bupati Madina Cup

Kadispora,Ketua KONI, Ketua PSSI Foto bersama dengan juara Turnamen Sepakbola Bupati Madina Cup di Malintang Julu

MALINTANG JULU(Malintangpos Online): Turnamen Sepakbola memperebutkan Piala Bupati Madina Cup di Lapangan Sepakbola Desa Malintang Julu Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Madina, Minggu sore (14-05) sore berahir dengan sukses.

 Purnama Sport dari Sayur Matinggi Tapsel,berhasil menggondol Piala Bupati setelah sebelumnya mengalahkan Garuda Spor Lumban Dolok Kabupaten Madina, dengan skor 5-1 yang disaksikan ribuan pencinta sepakbola yang memadati lapangan sore itu.

Sementara posisi ke II dan III adalah PSS Salambue Panyabungan setelah sebelumnya mengalahkan LG fC dari Sialang Tapanuli Selatan, Team Terbaik adalah Braja FC dari jambur Padang Matinggi Panyabungan Utara, Pemain Terbaik Pikek dari PSS.Salambue, Kiper Terbaik Dedek  dari PSS.Salambue dan Top Scor Abdi Darma dari Purba Sinomba Kab.Paluta.

            Bupati Madina yang diwakili Kadispora Madina Rahmad, menguacapkan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen yang telah ikut bertanding selama berlangsungnya turnamen, tentu banyak suka dan dukanya, ada pemain Bond dari berbagai daerah dan ada pemain local yang semuanya telah diuji kemampuannya.

Atas nama Bupati Madina Kadispora Rahmat menyerahkan piala pemenang turnamen

Kata dia, kalau Turnamen kali para Club Sepakbola mem bond pemain sampai-sampai satu(1) Team dan kedepan jika kita melaksanakan turnamen  lanjutan dari turnamen ini cukup hanya lima(5) orang yang dari luar Club, jangan lagi seperti ini, sebab lebih  mengarah  kepada pembinaan nantinya.

            Salah seorang warga pencinta Sepakbola Iskandar Hasibuan, mengutarakan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah melakukan turnamen dari awal hingga akhir dengan sukses dan memang ada sedikit masalah, tapi dapat diselesaikan dengan baik oleh panitia turnamen hingga berahir dengan sukses.

            Kata dia, sebagai mantan pemain Sepakbola walaupun tak pernah melihat Turnamen Bupati Cup yang dilakukan di lapangan Hijau Malintang Julu, kedepan sebaiknya panitia maupun PSSI Madina,sebaiknya membatasi pemain Bond jika ingin dilaksanakan turnamen.

            “ Ayo kita mencari bibit pemain yang bisa dihandalkan disetiap Club Sepabola, PSSI sekarang di Madina, mulai mencari bibit pemain melalui Club sepakbola, adalah suatu langkah baik dan kedepan jika dilakukan turnamen semua pemainnya warga Madina, itu saja harapan saya,” katanya.

            Penutupan/Final Turnamen Bupati Madina Cup di Malintang Julu, terlihat hadir Kadispora, Mewakil Polres Madina, Mewakili Dandim 0212/TS, Ketua KONI, Ketua PSSI Madina Dolllar Hafriyanto Siregar dan berbagai Club lainnya. (Dodi).

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.