Puskesmas Muarasoma ” Non Stop ” Vaksin Warga Batang Natal

MUARASOMA(Malintangpos Online): “Salut dan Bangga ” Kalimat itulah yang terucap dari sejumlah Aktivis Sosial yang menyaksikan kegiatan Vaksinasi diwilayah UPT.Puskesmas Muarasoma Kec.Batang Natal Kab.Madina,Rabu(27/10).

” Kami saksikan langsung Kegiatan Vaksin, petugas Kesehatan UPT.Puskesmas Muarasoma terus lanjut hingga sore hari,” Ujar Aktivis Sosial Madina Syahrul Hasibuan, Rabu(27/10) Via selular dari Pasar Muarasoma.

Memang, ujar Syahrul, itu tugas mereka, karena mereka petugas Kesehatan, tetapi ada baiknya Bupati/Wakil Bupati dan DPRD membantu petugas kesehatan yang memang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

” kasihan tim vaksin , ngak ada istirahatnya sampai sore hari masih bertugas, ” ujar Syahrul kepada Redaksi.

Ka.UPT.Puskesmas Muarasoma Nurhasanah Harahap yang dihubungi Via selular, Rabu sore(27/10) mengakui masih di Puskesmas, warga yang di Vaksin masih antri.

Disebutkan, tadinya target hanya sekitar 500 orang, tetapi setelah di chek sudah 722 orang yang di Vaksin hari Rabu ini saja dan berlanjut terus.

” satu hari ini ngak ada istirahatnya, kasihan kita memang, kegiatan Vaksin terus kecuali hari Minggu,” katanya ( Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.