Puskesmas Panyabungan Jae Vaksin 841 Orang di 4 Titik

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Puskesmas Panyabungan Jae Kec.Panyabungan dr.Yulinehri mengatakan bahwa ada kurang lebih 841 orang warga yang di Vaksin di 4 Titik (Tempat) yang langsung Tim Puskesmas Panyabungan Jae yang Vaksinatornya.

” Untuk yang hari ini kami laksanakan di 4 titik yaitu jln ABRI, Puskesmas, Desa Salambue dan MTSN ada kurang lebih 841 orang yang di Vaksin,” Ujar Ka.UPT.Puskesmas Panyabungan Jae dr.Yulinehri, Kamis malam(28/10) Via WhatsApp nya ketika dihubungi.

Karena, ujar dr.Yulinehri, untuk Tim Vaksinitor diwilayah Kec.Panyabungan ada dari RSU Panyabungan, Puskes Gunungtua dan Polres Mandailing Natal.

” Kalau khusus Tim Puskesmas Panyabungan Jae datanya ada di kami kurang lebih 841 orang hari ini dan lebih jelasnya ada di Satgas Covid -19 Madina,untuk wilayah Panyabungan,” ujar dr.Yulinehri.

Kurang Sosialisasi.

Sejumlah warga di Tempat Vaksin Jln.ABRI Kel.Panyabungan II waktu Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution datang berkunjung, mengutarakan kurangnya minat warga untuk di Vaksin, karena kurang Sosialisasi.

” Untung ada pelajar yang di Vaksin, kalau tidak ada pelajar akan sepi, kurang sosialisasi ini,” sebut warga M.Nurdin disela -sela kunjungan Bupati (Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.