Putra Terbaik Madina DR.Todung Mulya Lubis, Dukung Pembangunan, Jangan Gaduh dan Gontok-Gontokan

Wawancara Malintangpos Online dengan DR.Todung Mulia Lubis disaksikan Marsekal Muda Syahrul Efendi Lubis.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Putra-putra terbaik Kabupaten Mandailing Natal seperti DR.Todung Mulya Lubis, Marsekal Muda Syahrul Efendi Lubis,SE, Mulia Nasution serta puluhan lainnya, Kamis- Jumat(15-16) mengunjungi lokasi pertapakan pembangunan STAIN/Universitas di Kotanopan, Bandara Bukit Malintang di Bukit Malintang dan Pertapakan RSUD Panyabungan.

            “Pembangunan itu bukan hanya untuk orang kaya tapi dirasakan juga oleh masyarakat kalangan menangah kelas bawah itu yang saya inginkan jangan gontok-gontokan lah jangan gaduh sendiri dengan yang lain kalau mengharapkan kesempurnaan hanya milk Tuhan lah manusia tidak ada yang sempurna,” ujar Putra terbaik Madina DR.Todung Muliya Lubis kepada Malintangpos Online, Jumat(16-2) di lokasi pertapakan RSUD Panyabungan.

            Kata Todung, Pokoknya semua pembangunan untuk kemaslahatan orang banyak itu mesti di dukung, karna yang untung itu bukan satu dua orang yang untung itu penduduk, tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapikan kampung ini sudah ketinggalan cukup lama, kampung sudah jauh di bawah kabupaten yang lain.

            Disampaiknya, Memang kompetensi-kompetemsi yang ada di Madina dan di Jakarta meski kompak bersatu, kalo daerah yang dibangun penduduk sini musti bantu karena ada efek mufti playernya, nanti bisnis-bisnis kecil bias tumbuh ,pedagang informal bisa berkembang, industri lain bisa berkembang, apalagi nanti akan

ada tenaga listrik yang berkembang. Jadi daerah ini akan menjadi satu industri yang berkembang.

            Kata dia, Tiga jam dari sini ada pelabuhan, nanti kita bisa bangun kawasan ekonomis disini. Jadi, saya berharap dan saya optimis dalam waktu lima tahun ada perubahan yang segnifikan di Kabupaten Mandailing Natal ini sehingga semua penduduk disini merasakan ada hikmat dari pembangnan.

            Bahkan, katanya, Pembangunan itu bukan hanya untuk orang kaya tapi dirasakan juga oleh masyarakat kalangan menangah kelas bawah itu yang saya inginkan jangan gontok-gontokan lah jangan gaduh sendiri dengan yang lain kalau mengharapkan kesempurnaan hanya milk Tuhan lah manusia tidak ada yang sempurna.

            “ Saya sih tidak punya kepentingan , saya putra daerah, saya hanya ingin bantu, tidak minta proyek, tidak minta apa-apa saya cuman mau bantu,” ujar pengcara kondang itu yang tidak lama lagi akan menjadi Dubes RI di Norwegia(Putri)

Liputan : Siti Putriani Lubis

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.