PW GNPK-RI Sumut Terbentuk, Rapat Konsolidasi Perdana

PW GNPK-RI Sumut Terbentuk

MEDAN(Malintangpos Online): Pimpinan Wilayah GNPK-RI resmi terbentuk, Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 169/GNPK-RI PUSAT/XI/2019, tentang pengangkatan pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Sumatera Utara Masa Bakti 2018 – 2023.

            Menindaklanjuti SK tersebut GNPK-RI Propinsi Sumatera Utara langsung menggelar Rapat Konsolidasi/Kerja, bertempat di Lantai 5 VIP Room, Plaza Milenium Kota Medan, Jumat, 06 Desember 2019 kemarin.

                Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Sumut Goozatulo Lase, SH di dampingi Sekretaris Yulinar, Bendahara Masriana Tanjung beserta segenap pengurus yang hadir menerangkan rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan pelantikkan dan pembentukkan pengurus untuk tingkat Kabupaten/Kota.

PW GNPK-RI Sumut Menggelar Rapat

Goozatulo Lase SH yang akrab disapa Golas mengatakan,” Bahwa perlu di ingat berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 169/GNPK-RI PUSAT/XI/2019, maka perlu kita untuk melaksanakkan acara pembekalan tehnis, sebelum pelantikkan dalam waktu dekat ini,” Katannya. Jumat, (06/12/2019).

            Ia juga menambahkan” Selanjutnya adalah melaporkan juga mendaftarkan keberadaan GNPK-RI di Kesbangpol dan mengatarkan tembusan salinan SK sebagaimana tertulis dalam Surat Keputusannya,” Tambah Golas.

                ” Untuk masalah tehnis selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Pimpinan Pusat GNPK-RI di Jakarta, biar tidak ada yang menyimpang dari AD/ART dan Peraturan Organisasi,” Pungkasnya. (rdk/yuli)

 

 

Liputan : yuli

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.