” Rabat Beton Dibangun ” Warga Kel.Longat Ucapkan Terimakasih

Disaksikan Camat Panyabungan Barat, Lurah Longat dan warga awal dimulai pekerjaan Rabat Beton/ Dokumen

KESEMPURNAAN Dalam melaksanakan proses pembangunan, apalagi yang namanya proyek fisik baik di Desa/Kelurahan ” Tidak Bisa “ dijamin 100 % sesuai dengan yang ada didalam pikiran setiap manusia yang ada disuatu Desa/Kelurahan.

Seperti itu juga dengan Pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton di Kelurahan Longat Tahun 2021 yang pada saat sekarang ini sedang proses ” Pelaksanaan “ Pembangunan Oleh Pelaksana LPM Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal.

Sesuai dengan Berita Acara hasil musyawarah Dana Pembangunan Kelurahan Longat Tahun 2021, Jumat(29/10)di Kantor Lurah yang dihadiri Lurah, Kasi Tribun, Kasi PMD dan Kessos, Ketua LPMK,Ketua FP2L, ketua Lorong 1 s/d 4 serta masyarakat menghasilkan.

Antara lain, Pembsngunan Rabat Beton dengan Volume 200 M x 465 M ( Rabat 1, Rabat 2 dan 3) dengan alokasi anggaran sebanyak Rp 285.500.366,- dengan waktu 90 Hari Kelender dan Pelaksana LMP Kelurahan Longat.

Redaksi Malintang Pos Group menugaskan Wartawan Dita Risky Saputri,SKM dan Ananda Soekirno langsung sejak 15 November 2021 melakukan Liputan Khusus, baik dialog, bincang -bincang, serta melihat secara langsung proses pelaksanaan Pembangunan yang di Komandoi oleh Abdul Rahman dibawah pengawasan Lurah Lonfat Mukhlis,S.Sos dan Camat Panyabungan Barat.

” Anggo Rabat Beton na Tahun 2021 boto madung deges mon, anggo soal adong na kaboratan wajar sajo doi, goar na pe halak nagok, tau ami ba petani sepanjang jalan nai bangunon martarimo kasih godang -godang do,” Ujar Riska Br.Nasution sambil berlalu dari kebunnya.( Bersambung Terus)

 

Admin ” Iskandar Hasibuan “

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.