Rakercab II DPD Perjuangan Madina Dihadiri Dahlan – Aswin

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Rapat Kerja Cabang(Rakercab) II DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal,Sabtu(9/4) di Aula D’San Hotel Panyabungan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPD.PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba,SE.

Rakercab II PDI  Perjuangan Madina terlihat hadir Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan H.Aswin Painduri(Paslon 02), Kapolres Madina diwakili Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi, Tim Pemenangan Paslon 02 dan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution(Calon Bupati 02) dalam sambutannya dengan santai mengajak semua kader PDI Perjuangan agar mempersiapkan diri dan juga bermuhasabah diri.

“Saya selalu komunikasi dengan tokoh-tokoh Partai PDIP, saya dan Yasona, Japorman adalah tiga serangkai dulu,” katanya.

Sementara Ketua DPD PDIP Sumut Diwakili Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Mangapul Purba,SE mengakui turun ke Madina atas perintah partai

” Saya jarang turun, selama ini disimpan, kalau ada sesuatu yg penting baru turun,makanya saya turun ke Madina,” ujar Mangapul.

Kara dia, pada PDIP tidak ada yang tidak tunduk kepada Ketum, tugas Partai jalankan, ada yang membelot saya sekesaikan hari ini juga.

Kenapa..? Tugas kita menjaga amanah Partai, Ketum atau DPP.PDIP merekomendasi Dahlan -Aswin, itu harus di menangkan, jika kalah tunggulah risikonya.

“Jaga dan selesaikan tugas partai, ada yang tidak tunduk, hari ini saya selesaikan juga,” ujar Mangapul.

Sementara Ketua DPC.PDIP Madina Teguh W Hasatan dalam laporannya  mengutarakan bahwa DPP PDIP telah memberi amanah kepada Dahlan -Aswin, makanya harus diperjuangkan sampai menang.

” Peserta Rakercab hadir dari seluruh PAC dan PDI Perjuangan harus menangkan Dahlan -Aswin di PSU,” ujar Teguh.(Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.