Rakercab III DPC.PDI Perjuangan Nias Barat Sukses

NIAS BARAT(Malintangpos Online): DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab III) pada 18 November 2022, berjalan Sukses.

Rakercab yang dihadiri 500 orang peserta kader beserta tokoh masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, M.M.

Rapidin dalam arahannya, menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan kinerja pengurus dalam membesarkan partai PDI Perjuangan di Kab. Nias Barat.

“Saya berterimakasih kepada Pengurus DPC, PAC dan Ranting yang sudah bersusah payah selama ini mengurus dan membesarkan nama Partai sehingga sampai saat ini. Partai PDI Perjuangan di Nias Barat tetap solid dan kuat sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara juga meluncurkan Progam PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik, yakni kegiatan bakti sosial berupa pembagian10 ribu paket sembako kepada warga yang membutuhkan(PDIP/Isk).

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.