Rakyat Madina Kedepan Ingin Perubahan

MENYONGSONG Masa pilkada yang kian dekat di Kabupaten Mandailing Natal telah banyak bermunculan balon bupati dan wakil bupati.

Nampaknya para balon yg muncul ada yg serius dan ada pula sekedar coba-coba lalu sepi respon publik ia pun mundur.

Kian mendekati masa pilkada suhu politik di Kabupaten Madina terasa kian memanas, dalam rangka meraih simpati publik agar memperoleh perahu partai politik beragam cerita mencuat ke permukaan.

Sofwat – Beir di tengah warga/ Foto : Dita Risky

Ada yang buat poling yang tidak jelas independensinya ada yang mengklaim dukungan paling tinggi dan lain sebagainya bermunculan dalam rangka meraih simpati publik dan simpati partai politik.

Belakangan ini semua balon mengarah ke jalur partai dan perbincangan di publik dan medsos marak saling klaim partai A miliknya dan partai B milik dia sehingga suasana politik di kabupaten ini pada bulan -bulan terakhir ini ramai diperbincangkan.

Upaya kongkrit para balon yang diperbincangkan itu kenyataannya hanya berada di tingkat elit dan sepi pergerakannya langsung menyentuh ke level bawah yaitu meraih simpati rakyat turun ke pasar.

Fakta ini patut menjadi perhatian partai politik yg memiliki suara dalam mempertimbangkan pilihannya menentukan kandidat yg kelak akan diusungnya.

Idealnya partai politik sebagai lembaga yg mempunyai pengaruh menyaring pemimpin masa depan seyogianya mempertimbangkan selera rakyat banyak dan menghindari politik dagang sapi yg bisa mencederai perasaan publik.

Partai Politik ditantang publik Madina kini harus lebih arif menjaring para balon yg muncul untuk diusung menjadi kandidat calonnya bertarung sbg salah satu kontestan pilihan dipilkada Madina yang akan datang

Nuansa keinginan rakyat Madina kedepan ingin berubah lebih baik lagi kelihatan sekali menyikapi datangnya masa pilkada sebagai ajang memilih pemimpin daerah ini kedepan.

Pasangan Sofwat Beir sebagai pendatang baru nampaknya memperoleh sambutan positip dari publik Madina sebagai kandidat pimpinan masa depan mereka.

Kerja nyata team Sofwat Beir serius turun menyapa rakyat berbuah hasil dibandingkan dengan kandidat lain hanya bergerak seadanya tidak segencar team Sofwat – Beir yang serius dan tulus hadir ketengah rakyat meraih simpati publik maksimal

Bukti nyata bahwa team pasangan Sofwat – Beir adalah pasangan yg paling siap memerintah daerah kabupaten Madina masa depan.

Pasangan ini telah mengantongi rekomendasi Partai Gerindra, Demokrat dan PAN berarti sdh memiliki tiket menjadi salah satu kontestan yg akan bertarung dipilkada Madina yang akan datang.

Elektabilitas pasangan ini kini diperkirakan paling tinggi diminati publik Madina sekarang.

Partai politik mesti mencermati kondisi ini dlm menjaring calon yg bakal diusungnya kelak jgn sampai rakyat kecewa thdp calon yg disodorkan tdk sesuai dgn harapannya shg partai juga kelak dpt dampak kian tdk di sukai rakyat Madina

Rakyat Madina rindu perubahan shg menanti pemimpin baru sbg jawaban harapan masa depan yang baru meraih keadaan yg lebih baik lagi menuju masyarakat yg religius, cerdas dan sejahtera tiada dusta bertabur atau tebar pesona membuat suasana hati jengkel.

Rakyat madina kini berharap berganti pimpinan baru yang sayang pada rakyatnya.

Semoga pilkada Madina yang akan datang terpilih pemimpin yang amanah menyayangi rakyat setulus hati tiada dusta.

Penulis : Zulkifli Lubis

Admin. : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.