Ranwal RPJMD Madina Tahun 2021-2026 di Tanda Tangani

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) Tahun 2021 – 2026 Kabupaten Mandailing Natal disetujui dan ditanda tangani melalui Paripurna DPRD, Jum’at (5/11) di Gedung DPRD.

Paripurna Ranwal RPJMD Madina Tahun 2021-2026 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD  H.Harminsyah Batubara,SH dan qH.Erwin Efendi Nasution,SH dihadiri Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dan juga terlihat hadir Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si, Dandim 0212/TS diwakili Pabung,serta sejumlah OPD dan Asisten, Staf Ahli dan Camat.

Bupati dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, mengutarakan Berdasarkan peraturan menteri Dalam negeri nomor 86 tahun 2017, maka telah dilaksanakan penyusunan rencana awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal , yang dimulai sejak kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih di Lantik.

Kata Bupati, Penyusunan rencangan awal RPJMD ini merupakan penyempurnaan rancangan teknoratik RPJMD yang telah disusun seluruhnya.

Kata Bupati, Sesuai dengan pasal 49 ayat 2 menyatakan bahwa kepala daerah mengajukan rancangan awal RPJMD kepada DPRD untuk dibahas dan memperoleh kesepakatan.

Alhamdulillah,  semua tahapan dan rangkaian pembahasan terhadap rancangan awal RPJMD telah dapat kita lewati dengan baik lancar sehingga pada hari ini kita telah melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal tahun 2021- 2026

Disebutkan, sebagaimana yang kita saksikan bersama Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada komisi komisi DPRD, Tim penyusun dan seluruh stekorder yang telah memberikan masukan untuk menyelesaikan pembahasan rancangan awal ini sesuai dengan waktu yang diagendakan oleh DPRD kabupaten Mandailing Natal.

Selanjutnya ucapan terimakasih dan apresiasi juga kami sampaikan terkhusus kepada komisi – komisi DPRD yang telah memberikan saran dan masukan terhadap rancangan awal RPJMD ini.

Disebutkannya, Sebagai bahan penyempurnaan untuk dilanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu konsultasi kepada Gubernur yang dikoordinasi oleh Bappeda Provinsi Sumatera Utara, ujar Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution ( Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.