Relawan PPKM Tunggul 45 Bagikan Masker dan Semprot Rumah Ibadah

ASAHAN(Malintangpos Online):Tim Relawan PPKM Mikro Covid-19 bersama Kepala Desa (Kades) Tunggul 45 Eddy Sunarto yang juga selaku Ketua Tim Relawan melaksanakan aksi bagi -bagi masker kepada warga masyarakat, Senin (26/04/2021).

Kegiatan itu,berlangsung di jalan lintas penghubung beberapa desa di dusun IV dan V Afd 4 desa tersebut Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Selain aksi itu,Tim Relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah masjid dan sekolah TK dengan menggunakan alat Fogging.

Kegiatan ini,seperti yang diungkapkan Kades Eddy Sunarto merujuk kepada program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro Covid-19 yang bertujuan memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Momen bagi masker dan penyemprotan ini,lanjutnya dimana Tim Relawan mengingatkan warga masyarakat agar membiasakan diri memakai masker pada saat beraktifitas dan mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes) lainnya seperti sering cuci tangan pake sabun dan jaga jarak hindari kerumunan.

“Melalui kegiatan ini,kita ingatkan masyarakat untuk patuh pada Prokes,agar terhindar dari penularan Covid-19.Dan kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai program PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah”. tandas Kades Eddy Sunarto.(MT)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.