Repdem Sukses Gelar Vaksinasi Di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar

KALIMANTAN BARAT(Malintangpos Online): Dewan Pimpinan Daerah, Relawan Perjuangan Demokrasi, Provinsi Kalimantan Barat (DPD Repdem KalBar) dan Dewan Pimpinan Cabang, Relawan Perjuangan Demokrasi,Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (DPC Repdem KKR KalBar), sukses gelar vaksinasi dikantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Sabtu, 30/10).

Dihadiri oleh M.Jimi, SH. Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, H. Eka Kurniawan, SE.,MM. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Martinus Sudarno, SH. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, dan Kepala Badan Kebudayaan Nasional DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Irom, SP., MM. Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Faksi PDI Perjuangan, Fajri Safi’i, Wasekjend DPN Repdem dan BBHR DPP PDI Perjuangan serta Wiradarma Harefa, BBHR DPP PDI Perjuangan.

Ade memaparkan kegiatan vaksinasi ini dilakukan mulai dari pukul 08.00-12.00 WIB menembus angka 110 peserta vaksin pertama dan kedua, meskipun angka yang dicapai masih terhitung minim tetapi bagi kami prinsipnya bukan perkara jumlah, tetapi outputnya PDI Perjuangan hari ini dalam waktu setengah hari telah menyelamatkan 110 nyawa yang saat ini sedang diancam oleh virus covid-19 mengingat perkara virus tidak ada manusia bisa memprediksi waktu dan tempatnya menyerang makhluk hidup.

Ade menjelaskan program vaksinasi ini tetap akan kami lanjutkan kebeberapa kabupaten bahkan kami menargetkan bisa membantu PDI Perjuangan membangun kounikasi kepada beberapa jaringan kelembagaan yang notabanenya tidak mengikat baik secara politik maupun unsur lainnya, bahkan kami menargetkan program vaksinasi hingga ke Desa-desa yang belum sempat tersentuh oleh lembaga PDI Perjuangan, baik itu Organisasi Induk maupun Badan Partai atau Sayap PDI Perjuangan lainnya.(PDIP/Isk)

 

Admin ; Iskandar Hssibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.