Res Narkoba Polres Madina Tangkap Pemabwa Ganja

Tersangka pembawa daun ganja lagi diperiksa di Res Narkoba Polres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Jumat  28  April 2017 di Jalan Lintas Timur tepatnya ditermina/loket Aek Mais Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Personil Sat Res Narkoba Polres Mandailing Natal melakukan penangkapan terhadap 1 (Satu) orang Pria yang sedang membawa  Narkotika Golongan I Jenis Ganja

Pembawa Ganja yang tangkap  adalah CR  20 Tahun, Buruh, Desa Huta Tonga Kecamatan Panyabungan Timur  Kabupaten Mandailing Natal.

Pelaku berhasil diamankan setelah diketahui gerak-geriknya yang mencurigakan, setelah itu Personil Sat Resnarkoba yang dibawah Pimpinan AKP HUAYAN HARHAP berhasil memboyong Tersangka serta barang bukti 2000 Gram Daun Ganja Kering yang terdiri dari 2 (Dua) Ball Ganja yang dibalut dengan plastik asoy warna putih.

Kapolres Mandailing Natal AKBP RUDI RIFANI,S.iK melalui Kasat Res Narkoba AKP HUAYAN HARAHAP  membenarkan penangkapan pelaku tersebut “setalah kami mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa di loket Travel Aek Mais Jalan Lintas Timur ada seorang laki-laki yang gerak-geriknya dicurigai maka dari itu kami memerintahkan Perosnil untuk ke TKP untuk mengecek Laki-laki yang tidak dikenal itu, ternyata Laki-laki tersebut membawa daun Ganja kering” .

“ Tersangka sekarang  dibawa ke Mako Polres Mandailing Natal guna untuk proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” katanya. (Gus/HPM)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.