Reses Ahmad Budiman, PKS Mampu Salurkan Aspirasi Masyarakat Mandailing Natal

Warga di acara Reses Ahmad Budiman

Kegiatan Reses 1 anggota DPRD Mandailing Natal Ahmad Budiman Borotan,SS di pusatkan di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan, Jumat(18/11) berjalan dengan sukses yang dihadiri perwakilan dari tiga(3) kecamatan yang ada di Daerah Pemilhan Satu(1).

Dalam acara Reses yang penuh dengan kekeluargaan itu, muncul sejumlah aspirasi masyarakat yang sangat diyakini warga bahwa Ahmad Budiman Borotan selaku wakil rakyat dari Parya Keadilan Sejahtera(PKS) akan mampu memperjuangkannya ke pemerintah.

Catatan Wartawan,ada beberapa usulan dari warga Kel.Panyabungan 1 dan Pasar Hilir terkait renovasi bendungan aek mata dan hampir kurang lebih 20 thn tidak pernah di perhatikan keindahanya oleh Pemerintah Madina

Padahal, bendungan ini di pusat kota, kondisinya sangat memperhatinkan ,karena jorok, banyak tumpukan sampah yang tidak pernah di normalisasi secara baik.

Disebutkan warga,dari bendungan Aek Mata juga pembagian untuk mengairi sawah untuk petani dan warga juga mengeluh pada saat air meluap, pintu air tidak berfungsi lagi.

Sehingga air mengalir ke pemukiman warga.

Sedangkan, masyarakat Panyabungan Timur juga meminta pemerintah daerah terus memperhatikan jalan menuju ke Panyabungan Timur, jangan waktu kampanye saja di janjikan di perbaiki, setelah kampanye di abaikan kembali

Kata warga diacara Reses, karena  kalau jalan bagus ekonomi masyarakat juga turut meningkat.

Sedangkan Warga Panyabungan Barat juga mengusulkan pupuk urea bersubsidi sangat langka

Kenapa..? karena masyrakat Panyabungan Barat Mayoritas petani perlu di perhatikan untuk kesejahteraan para petani di daerah tersebut.

” Kami sangat yakin betul Kader PKS seperti Ahmad Budiman Borotan,SS akan bisa memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan diacara resesnya di Kel.Pasar Hilir,” ujar warga kepada Waryawan (Bersambung).

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.