Reses H.Harun Musthafa Nasution Sukses di Panyabungan(1)

PELAKSANAAN Reses II anggota DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution  yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, berbeda dari tahun -tahun sebelumnya,karena acara Reses 23 Februari 2021 dihadiri langsung Wagubsu H.Musha Rajeksha(Ijek) dan Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Bakri Musthafa Nasution di Jalan Bermula Raya Panyabungan.

Acara Reses yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan sambutan oleh Khoiruddin Faslah Siregar yang menyampaikan harapan dan terimakasih atas dilaksanakannya Reses di Kelurahan Panyabungan II Kec.Panyabungan.

Wagubsu H.Musha Rajeksha dalam kesempatan itu, mengakui sejak menjadi Wagubsu baru acara Reses Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution inilah ikut hadir dan ingin tau bagaimana DPRD menyerap aspirasi langsung dari masyarakat ” begini ia cara resesnya,” ujar Wagubsu.

Wagubsu dalam sambutannya, mengatakan bahwa Semua sudah ditetapkan dalam prioritas atau rencana pembangunan di Provinsi Sumatera Utara

” kami sifatnya menerima Samikna Wa atokna, apa yang sudah direncanakan tentu ini sudah diperhitungkan dengan matang ” ujar Wagubsu dihadapan warga.

Oleh karena itu,  ada sesuatu yang sangat menyentuh bagi masyarakat kita, apa yang menyentuh itu , bagaimana kita bisa dapat meningkatkan peningkatan perekonomian masyarakat

” inilah yang paling substansi , inilah yang paling Hakiki dari persoalan masyarakat kita saat ini, kalau pembangunan infrastruktur Alhamdulillah sudah bisa melihat bagaimana terjemahannya,” katanya.

Kata Wagubsu,pertumbuhan ekonomi , daya saing kita ini baik itu yang bersifat Industri atau pun di daerah ini Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihannya adalah salah satunya Kabupaten Mandailing Natal

Kalau di daerah kabupaten yang mewakili rakyat DPRD nya Pak Erwin sebagai ketua DPRD nya dan punya daerah pemilihan juga mungkin wilayahnya di daerah Kabupaten Madina.

”  masyarakat yang ada di Madina dalam pembangunan di pemerintahan saya sampaikan Mungkin sedikit walaupun sudah tahu, gambarannya pembangunan itu ada tingkat daerah yaitu pemerintahan kabupaten atau kota yang dipimpin oleh bupati wakil bupati dan walikota /wakil walikota kalau di provinsi tingkatannya tanggung jawabnya Gubsu/Wagubsu.

Reses Harus dilaksanakan untuk mendengar  menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat, keinginan daerah pemilihan aspirasi masyarakat,  Pak Harun ini datang kemari meluangkan waktu mau mendengar dari bapak /ibu, Apa kira-kira yang dibawa Pak Harun nanti di DPRD Sumut untuk disampaikan kepada pemerintah.

”  karena kami sebagai kepala pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur menjalankan program pembangunan dari DPR yang mengawasi dalam penganggaran, apa yang sudah terjadi program yang sudah direncanakan dan disahkan oleh DPR,” katanya.

Jata Gubsu, Jadi Bapak / Ibu , kesempatan ini gunakan sebaik-baiknya , sampaikan kepada Pak Harun dan Kebetulan saya ada di sini (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.