Resmikan Kapal Baru, Kapolres Test Drive Bersama Sapol Airud Polres Madina

NATAL(Malintangpos Online): Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polres Madina Kini di dukung armada baru yakni kapal Patroli Laut yang dihibahkan oleh Pengusaha Ali Anapiah.

Dalam Kunjungan kerja Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K. M.Si nya ke Wilayah Pantai Barat Mandailing Natal dilakukan acara serah terima Kapal Patroli laut Satpol Airud Polres Madina di Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandiling Natal, Kamis pagi (18/11) kemaren.

Kapolres Mandailing Natal mengatakan,semoga nantinya kapal tersebut digunakan untuk meningkatkan efektivitas pengamanan laut di wilayah Perairan Mandailing Natal.

“Dengan kehadiran kapal Patroli ini, nantinya akan semakin membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan ikut menciptakan wilayah laut yang kondusif dan aman, guna mengantisipasi dari ancaman dan gangguan Kamtibmas di perairan Mandailing Natal sehingga menghindari bahaya di laut dan memberikan pemahaman kepada seluruh nelayan” Ujar Kapolres.

Setelah dilakukan Penandatanganan Surat Hibah Kapal Polisi yang diserahkan Ali Anapiah Kepada Polres Madina, dilanjutkan pemotongan Pita, penaburan bunga serta Test Drive Kapal.

Hadir dalam peresmian Kapal tersebut Danpos Angkatan Laut Natal, Koramil 17 Natal, Kapolsek Natal, Camat Natal, Kepala Rutan Kelas II B Natal, Syahbandar Perhubungan Laut Natal, Bhayangkari dari Airud Natal.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.