Rumah di Kel.Tanobato P.Bungan Selatan Terbakar

TANOBATO(Malintangpos Online): ” Malang Benar Nasibnya, “Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Marah, Penduduk Kel. Tanobato Kec. Panyabungan Selatan, karena Minggu pagi(23/11) sekitar pukul rumahnya musnah di lalap api.

Informasi yang diperoleh Wartawan dari warga setempat dan yg melintas, mengutarakan bahwa warga dikagetkan dengan kepulan asap membumbung tinggi ke udara.

” Api..Api.. Api.  Bawak air,.. Hubungi Damkar.., ” teriak warga sambil bawak air untuk menyiram.

Warga Kelurahan Tanobato yang begitu kompak dan saling bantu, baik tua maupun muda berhasil memadamkan api yang diketahui milik Marah.

Informasinya, asal api penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, ada yang mengatakan akibat Tabung Gas yang bocor dan ada juga yang bilang arus pendek, intinya asal api masih penyelidikan polisi.

Sedangkan kerugian belum diketahui pasti, sebab pemilik rumah belum bisa dimintai keterangan dan korban jiwa tidak ada.

Bagaimana dengan Damkar..?  Mobil Damkar karena jarak tempuh Dalan Lidang – Tanobato sangat jauh, akhirnya Mobil Damkar tiba, sebagian besar rumah sudah terbakar dan api sudah hampir padam dan Damkar akhirnya menyiram api yang menyala.

” Damkar tiba sudah hampir habis rumah dan api juga sudah mau padam, karena jarak tempuh Dalan Lidang -Tanobato sangat jauh, ” ujar warga daerah itu.

Hingga berita ini dikirim ke Redaksi api sudah padam, pemilik rumah diungsikan ke rumah warga(Nanda)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.