Rumah Ramlan Terbakar di Natal

Rumah terbakar di Natal.

NATAL(Malintangpos Online): Belum hilang duka yang di alami warga Kecamatan Natal,  kini mereka tertimpa musibah lagi,  Sijago merah kembali lalap satu unit rumah kayu milik Ramlan yang biasa di sebut namanya Alan warga Desa Sasaran Kecamatan Natal  Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

            Satu Rumah milik Ramlan terbakar hingga rata dengan tanah, dipastikan tidak ada korban jiwa, peristiwa tersebut berlangsung sekitar 17.15 Wib sore, warga langsung berbondong- bondong memadamkan api dengan alat seadanya,  dan menghubungi mobil pemadam kebakaran.

            Ali Hanafiah warga Desa Sasaran yang di konfirmasi melalui selulernya mengatakan peristiwa kebakaran rumah kayu di desa Sasaran tersebut di tinggal Pasangan suami Istri (pasutri),  namun anak- anak mereka berada di rumah sedang memasak Indomie.

Asal usul api kita belum dapat pastikan dari mana,  namun dugaan kuat api berasal dari bekas memasak indomie,  karena anak pasutri yang memasak indomie tersebut memakai kayu bakar,  sedangkan saksi mata dan tetangga rumah mengatakan asap tebal dari dalam rumah berasal dari dapur rumah.

Setelah peristiwa kebakaran berlangsung,  warga menerobos rumah dalam keadaan tertutup untuk menyelamatkan benda dan barang berharga,  namun tidak banyak yang bisa di selamatkan,  karena api cepat merembes,  hingga tiang rumah panggung tersebut patah akibat api semakin besar. Ungkap Ali.

Dalam hal ini kita sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Madina senantiasa memberikan bantuan kepada korban kebakaran,  karena warga yang kebakaran tersebut warga yang kurang mampu.  beber ali.(Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.