Saat Lebaran, Eva Akhirnya Bisa Berjalan Kembali

PADANG(Malintangpos Online): Eva sudah tiga tahun tidak merasakan pergi ke mana-mana. Jika ingin sesuatu, Eva hanya bisa memendamnya di dalam hati. Terkadang ia hanya meminta tolong kepada orang terdekat.

Kesedihan Eva akhirnya terobati. Saat Lebaran 1442 H, Eva dapat berjalan kembali. Sejumlah Muzakki telah mewujudkan harapannya untuk bisa berjalan seperti orang kebanyakan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada yang membantu,” kata Eva usai menerima kaki palsu dari Baznas Kota Padang, Kamis (13/5/2021).

Satu buah kaki palsu diterima Eva dari Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso. Kaki palsu itu berasal dari zakat para Muzakki yang mempercayakan zakatnya di Baznas.

“Bantuan ini merupakan program kesehatan Baznas Kota Padang yang disalurkan kepada orang yang benar-benar berhak menerimanya,” tutur Epi Santoso.

Epi Santoso mengucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah mempercayakan zakatnya kepada Baznas Padang. Dirinya bertekad, Baznas Padang akan menyalurkannya kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

“Termasuk bantuan kaki palsu ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi penerima sehingga bisa membuatnya berjalan dan melangkah lagi,” tuturnya.

Diketahui, Eva tidak dapat berjalan karena satu kakinya harus diamputasi akibat kecelakaan yang menimpanya. Ditambah juga mengidap penyakit gula yang mengakibatkan ia harus kehilangan satu kakinya.(Charlie Ch. Legi)

 

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.