Sadis Sekali, Wartawan di Madina Dikeroyok

Wartawan Jefry Brata Lubis ketika dianiaya sekelompok Ormas di Cafe/ Foto CVTV

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Berawal dari Berita TSK Tambang Ilegal, Wartawan Media Online Jefry Brata Lubis, Jumat (4/3) dianiaya sekelompok Pengurus Ormas di salah satu Cafe Aek Galoga Panyabungan.

Informasi yang dihimpun Wartawan, kejadian tersebut awalnya tentang berita TSK Tambang Ilegal di DAS Batang Natal, yang telah ditangani Polda Sumatera Utara yang sudah lama mengendap setelah dijadikan AAN sebagai Tersangka.

Jefry Brata Lubis, sejak siang sebelum Sholat Jum’at(4/3) sudah berulang kali menerima telephon dari suruhan pengurus Ormas agar bertemu.

Wartawan Jefry Brata Lubis ketika dianiaya sekelompok Ormas di Cafe/ Foto CVTV

Bahkan, sebelumnya juga ada pengurus Ormas yang sempat menjumpai Jefry Brata membicarakan soal Berita AAN yang telah dijadikan Tersangka oleh Polda Sumatera Utara.

Usai Sholat Jumat(4/3), Jefry Brata Lubis sempat pamitan kepada Wartawan Malintang Pos Group, untuk betemu dengan utusan AAN .

Sekitar pukul 19.30 Wib Jumat(4/3) Wartawan mendapat informasi bahwa Jefry Brata Lubis dianiaya secara bersama oleh sekelompok Ormas.

Setelah diambil Visum, Jefry Brata Lubis langsung melaporkan ke Polres Madina dan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Madina.

Pantauan Wartawan, Sabtu dinihari (5/3) pukul 01.50 Wib terlihat Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH turun langsung dan sejumlah Polisi dan Wartawan masih berada di Mapolres mengikuti perkembangan Penganiayaan Wartawan ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.