Sahabat ZCD Baznas Berbagi Kebahagiaan Kepada Mustahik Dan Dhuafa

M.Nuh dari Sahabat ZCD Baznas saat menyerahkan pakaian kepada mustahik dan dhuafa di Ke, Minggu(1/6)

LANGKAT (Malintangpos Online) : Sahabat ZCD BAZNAS beserta adik adik penerima bea siswa mengumpulkan pakaian gamis, rok, hijab, baju dan celana anak baik laki maupun wanita, salah satu donatur yakni Ibu Faliza Jiska dari Pangkalan berandan yang memberikan lebih kurang 70 potong pakaian yang dalam kondisi sangat baik .

Kegiatan ini juga merupakan bakti pengabdian bagi masyarakat Secanggang bersama adik adik penerima bea siswa yang semangat mengumpulkan pakaian untuk dibagikan kepada mustahik dan duafa kurang baik,

Pendamping Sahabat ZCD Baznas M Nuh ketika dikonfirmasi, Kamis (3/6) mengatakan kegiatan ini juga arahan dari Kepala Lembaga ZCD BAZNAS RI Bu Tatiek Kancaniati Karimah.

Disebutkan, kepala Lembaga ZCD BAZNAS RI Tatiek Kancaniati juga bertitip salam buat seluruh mustahik dan warga desa binaan Desa Secanggang, Selotong, Pantai Gading dan Kuala Besar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

M Nuh menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan Minggu( 01/.06 /2021) sore di Dusun Hilir dan Kehutanan ujung Desa Secanggang itu menjadi target karena Dusun Hilir dan Kehutanan ini masyarakatnya rata rata hidup di bawah garis kemiskinan dan tertinggal.

“Begitu bahagia perasaan mustahik dan masyarakat yang mendapat pakaian ini. Mereka sangat bersyukur atas perhatian dari Sahabat ZCD BAZNAS Pusat. Semoga BAZNAS terus jaya sebut mereka ,” ungkap M Nuh.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bakti dari adik adik penerima bea siswa, Hendra dari Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia , Diah Andriani dari STAI Al’islahiyah Binjai dan Khairul Umam dari Stai Jam’iyah Mahmudiyah dari Desa Secanggang dan Selotong yang diwacanakan mendapat bea siswa masing masing sebesar @ Rp. 24.000.000 dari ZCD BAZNAS Pusat untuk masyakat Desa Secanggang untuk dapat melakukan bakti bagi masyarakat Desa Secanggang.

“Ucapan terima kasih juga dilontarkan buat Kepala Desa Secanggang Bapak Nasrul Azman SH atas bantuan dan sarannya,” sebutnya. (bap)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.