Sambangi Petani Disawah, Polisi Bagikan Bubur Kacang Ijo Kepada Petani

Brigadir Yusron Pandiangan/Humas

DALAN LIDANG(Malintangpos Online): Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Lingggbayu Brigadir Yusron Pandiangan, Selasa (31/12), pukul 09:00 menyambangi para petani yang berada di Persawahan Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Madina.

            Brigadir Yusron Pandiangan membawa keranjang berisikan 45 bungkus bubur kacang hijau dan 40 bungkus sirup kelapa muda untuk dibagikan kepada para petani yang sedang menanam padi di Desa binaannya.

            Kata dia, Alhamdulillah, saya bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan para petani, semoga hal yang saya lakukan ini bermanfaat dan berguna buat warga ,” ujar  Brigadir Yusron Pandiangan.

“Harapan saya bubur kacang ijo dan sirup kelapa muda yang saya bagikan ini dapat menambah semangat para petani yang sedang menanam padi di sawah milik Mbah Tiwi,sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaan saya,” kata  Yusron.

Kata, Brigadir Yusron, ” Usai membagikan bubur kacang hijau dan es kelapa muda, saya juga turun kesawah membantu para petani menanam padi di sawah tersebut,” katanya.

Pantauan Wartawan, petani terlihat senang dan gembira dengan giat yang dilaksanakan oleh Brigadir Yusron Pandiangan, kemudian mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas(Humas/Red)

 

Liputan : Humas

Admin   : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.