Sambut New Normal, Keluarga Besar Ladon Gelar Touring Medan-Bukit Lawang

MEDAN (Malintangpos Online): Menyambut tatanan hidup baru (new normal) di masa pandemi Covid-19, keluarga besar Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar touring dari Kota Medan menuju lokasi wisata alam Bukit Lawang, Sabtu (4/7).

Touring diikuti puluhan peserta yang terdiri atas pengurus dan anggota LCI. Sebelum berangkat menjajal rute perjalanan dengan jarak tempuh 90 Km, puluhan peserta touring terlebih dahulu berkumpul di markas LCI Jl. Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (4/7/20) sekira pukul 09.00.

Selanjutnya, Ketua Panitia Touring, H Syawaluddin didampingi pengurus Ladon lainnya diantara Munandar Nasution, Sutan Lubis, Koko, Suryadi, Rizal (Mak Bo), Wawan Nova, Yanto, Datok Syahrial, dan Jhonny Chandra melepas peserta touring yang disaksikan Ketua Pembina LCI, Efdi Irham Nasution atau akrab disapa Mack Pet dan Ketua Penasehat Ladon Club Indonesia, Hasan Saleh.

Tampak hadir, Ketua Umum Ladon Club Indonesia, H Zaidan Indra Jaya, Ketua Harian LCI, Drs H Hendra DS dan tokoh pemuda Sumut, H Edwin Ginting.

H Syawaluddin mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk kembali tali silaturahmi sebab beberapa bulan belakangi ini sejak penyebaran wabah Covid-19, keluarga besar LCI jarang bertemu dan berkumpul antara satu dengan yang lainnya.

“Sehingga di era new normal ini kita pupuk kembali tali persaudaraan,” ungkapnya.

Haji Syawaluddin menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, berangkat Sabtu 4 Juli dan Minggu 5 Juli kembali ke Medan.

“Semoga dalam perjalanan kita semua dalam keadaan sehat, Amin,” harapnya.

Sedangkan Ketua Umum Ladon Club Indonesia, H Zaidan Indra Jaya  menyambut baik kegiatan ini, sejauh kegiatannya bermanfaat dan tidak menggangu ketertiban umum.

Pria yang akrab disapa Ucok Ibak ini berpesan kepada peserta touring agar di perjalanan tidak ugal-ugalan dan tertib berlalu lintas.

Selain itu kata Ucok,  protokol kesehatan jangan lupa dipatuhi diantaranya mengunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat.

“Semoga kegiatan ini makin memupuk rasa persaudaraan kita sesuai dengan motto Ladon “Persahabatan Tiada Akhir,” ungkapnya.

Salah seorang peserta touring Nurdir mengaku sangat antusias dalam mengikuti touring yang menjajal rute Medan-Binjai-Bukit Lawang.

“Kebetulan hari ini libur. Apalagi hampir empat bulan kita di rumah aja sejak adanya penyebaran Covid-19. momentnya sangat tepat sekali, pokok asyiklah,” ungkapnya seraya berharap kebersamaan ini terus berlanjut.(att)

Keluarga besar Ladon Club Indonesia (LCI) foto bersama saat menggelar touring dari Kota Medan menuju lokasi wisata alam Bukit Lawang, Sabtu (4/7).

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.