Sambut Tahun Baru Pemerintah Madina Gelar Tabligh Akbar

Bupati Madina bersama Ulama di Taman Raja Batu 1

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online):Penyambutan Tahun baru 2017 kali sedikit berbeda di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kali ini Pemerintah Madina melakukan Tabligh Akbar, di Tamab Raja Baru Kecamatan Panyabungan.

Dengan melaksanakan Tablig Akbar menyambut pergantian tahun ini kita tingkatkan syiar syiar agama serta jalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat demi terwujudnya Madina yang berakhlakul karimah, sejahtera lahir dan bathin,”sebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan di Taman Raja Batu saat memantau persiapan Tabligh Akbar.

Bupati Madina bersama Ulama di Taman Raja Batu 2

Tabligh Akbar ini kita mengundang Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta. Kita tidak ingin membuat acara yang hura hura dalam pergantian tahun ini,”ujarnya

Nanti malam kita akan berzikir dan berdoa untuk keselamatan Kabupaten Madina ini agar tidak terjadi bencana. Dan mensukuri nikmat Allah yang telah di limpahkan kepada Madina ini,”paparnya.
Acara ini juga untuk membina anak muda supaya jangan salah manfaatkan pergantian tahun ini. Mari datang kesini untuk memperkuat iman,”harapnya.(putra)
Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.