Sambutan Bupati di Tabligh Akbar Madina Terkenal Dengan Agamanya

Bupati Madina bersama Ustads Reza Muhammad.di lokasi Tabligh Akbar.

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online):” Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, mengatakan bahwa Madina terkenal dengan agamaanya, maka itu kita buat tablig akbar untuk melakukan zikir dan doa.

Untuk apa…? dimana untuk ucapan terimakasih kepada Allah swt atas nikmat yang sudah di berikan kepada Madina selama 2016 ini. Selama ini kita jarang mengkaji ke Matian padahal ini kita ini semua calon mati.
 Kata dia, untuk itu mari kita mendekatkan diri kepada Allah swt dengan acara ini mari kita khusuk melaksankan zikir dan doa ini. Kita pemerintah sudah menyiapkan di 23 kecamatan sekolah pengajian atau belajar membaca alquran.
Disebutkan,Kepada anak muda saya minta isilah dirimu dengan ilmu, dan mempunyai ahlak yang bagus Janganlah memperingati tahun baru itu dengan hura hura, saya harap nanti walaupun saya tidak ada, ini terus di lanjutkan dengan memperingati tahun baru dengan ke Agamaan.
“ Mari kita berjihad menegakkan kebenaran, sekarang banyak orang yg baik tapi diam,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.(Putra/Red).
Admin : Dina Sukandar
 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.