Sampaikan Proposal, Bupati Taput Audensi ke Menpora RI

…”Menpora Zainudin Amali Cabor pacuan kuda dan para layang/terjun payung di Pertandingkan di Tapanuli Utara”….

TAPUT(Malintangpos Online): Bupati Taput Drs.Nikson Nababan Msi Audiensi ke Mentri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali sampaikan Proposal Revitalisasi Lapangan Pacuan Kuda, Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) tipe B dan Pembangunan Stadion Sepak Bola Sport Centre di Kantor Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Jakarta (22/10).

Bupati Taput memberikan penjelasan bahwa “Proposal untuk Olah raga di Taput sudah diberikan langsung ke Menpora. “Beliau menyambut baik proposal yang saya sampaikan karena ini dapat membantu Sumatera Utara sebagai Tuan Rumah PON 2024 yang ke 21 dan Tapanuli Utara dapat turut andil dalam 2 cabor yaitu Pacuan Kuda dan Para Layang.” ujar Bupati mengawali

Di akhir kesempatan Audiensi Bupati Menyampaikan dan berharap sekali ke Menpora agar Usulan yang disampaikan Pemkab Tapanuli Utara dapat direalisasikan oleh kementrian teknis.

“Masyarakat Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih untuk Bapak Menpora telah menyambut baik usulan kami.
Dan saya juga berharap untuk Masyarakat Tapanuli Utara ayo bergandengan tangan dan berdoa agar ini segera terwujud.”Bupati Taput mengakhiri (PDIP/Dar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.