Santuni Yatim, H.Fahrizal Efendi Nasution,SH Reses di Kel.Kayujati

PANYABUNGAN(Malintangpos online): H. Fahrizal Efendi Nasution,SH anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan reses II di Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, berjalan dengan Sukses.

Pelaksanaan Reses II oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Fahrizal Efendi Nasution, SH Tahun sidang III 2021-2022 Daerah Pemilihan Sumut VII (Kab. Tapanuli Selatan, Kota Padang sidempuan, Kab. Mandailing Natal, Kab. Padang Lawas Utara dan Kab. Padang Lawas), 09 Maret 2022 yang di laksanakan di Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam acara tersebut  langsung di buka oleh Lurah Kayu Jati sekaligus menyapaikan beberapa aspirasi masyarakat yang dapat di serap yang kiranya di perjuangkan oleh politisi dari Partai Hanura tersebut

Seperti permohonan Pembangunan MDTA, pembangunan jalan dan Pembangunan Masjid Alhidayah serta pembangunan Air bersih di lingkungan VII Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Disisi lain, H.Fahrizal Efendi Nasution,SH dalam sambutannya menegaskan bahwa beliau di dalam lembaga DPRD Provinsi Sumatera Utara spesifiknya di komisi D yang artinya beliau lebih dekat dengan hajat kehidupan orang banyak.

Seperti halnya telah banyak program yang di gelontorkan ke daerah Kabupaten Mandailing Natal ini yang langsung di perjuangkan oleh Politisi Partai Hanura tersebut.

Ditambahkan lagi, jikalau memang ada aspirasi yang kiranya nanti harus saya perjuangkan , maka segeralah buat permohonan dalam bentuk proposal,  sehingga nanti dapat saya perjuangkan dan kita sama-sama bermohon supaya permohonan kita itu dapat terealisasi dan bermanfaat terhadap orang banyak khususnya masyarakat Kelurahan Kayujati. tandasnya.

Setelah selesai reses, H Fahrizal Efendi Nasution, SH melanjutkan menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang ( Nanda/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.