Saran Buat Sukhairi -Atika Sebelum Dilantik Menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal (1)

Sejak dibangun tidak berfungsi/ Dita Risky Saputri,SKM

KEMUNGKINAN Besar H.M.Jafar Sukhairi – Atika Azmi Utammi Nasution akan dilantik Gubsu Edy Rahmayasdi sekitar tanggal 30 Juni 2021,karena Paslon Dahlan – Sukhairi Priode 2016 -2021 tanggal tersebut dilantik Gubsu di Kantor Gubernur Sumut.

Walaupun penetapan Pemenang Pilkada 2020 baru ditetapkan 30 April 2021, sejumlah elemen masyarakat banyak yang memberikan saran dan pendapat kepada Sukhairi – Atika sebagai penerima Amanah dari rakyat Mandailing Natal.

Antara lain, lihat saja Kantor TP.PKK di Komplek Perkantoran Bukit Payaloting selama kurun waktu Priode 2011 -2016 dan 2016 -2021 yang namanya Kantor PKK tersebut ada -ada saja proyek fisik, tetapi sama sekali tidak pernah digunakan.

” Saya seorang Wanita sangat bingung dengan kegiatan PKK mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten, karena kegiatannya mencari juara sajanya, kenyataannya ngak baik didalam, lihat saja kantornya jorok,” ujar seorang ASN di Halaman Kantor TP.PKK Madina,Selasa(27/4) sore.

Masalah Sampah

Sampah di Kota Panyabungan/Dita Risky Saputri,SKM

Persoalan Sampah di Kota Panyabungan, hingga sekarang 22 tahun Mandailing Natal, masalah SAMPAH Pemda Mandailing Natal Pusing mencari solusinya,walaupun milyaran anggaran diturunkan setiap tahunnya dari APBD Mandailing Natal.

Sebenarnya yang salah dalam persoalan SAMPAH di Mandailing Natal adalah Bupati, karena sudah jelas -jelas Kadis Lingkungan Hidup, Camat Panyabungan, Lurah se Kota Panyabungan ” Tidak Mampu ” masih diberikan Bupati amanah untuk memimpin, apalagi Kota Panyabungan sekarang makin jorok.

Karena itu, Sukhairi dan Atika sebelum dilantik ada baiknya Turun langsung keliling Kota Panyabungan melihat dari dekat persoalan SAMPAH dan cara mengatasinya dengan cepat agar setelah dilantik tinggal eksekusi saja biar bersih Kota Panyabungan.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.