Sat Narkoba Polres Madina Amankan Pengedar Ganja

Tersangka HMS Pengedar Ganja/ Dokumen Humas

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Berkat Aplikasi Mangalapor Pak Kapolres/Kapolsek ” Seorang Laki-laki dengan inisial HSN Alias H (22) Penduduk Desa Tandikek, diamankan Personil Polsek Linggabayu Polres Mandailing Natal, saat membawa Narkotika Golongan I (Satu) Jenis Ganja sebanyak 2 ball dengan berat 1.400 Gram, di Desa Tandikek Kecamatan Rantobaek. Senin, (06/02).

Pengungkapan sindikat narkoba tersebut bersumber dari hasil informasi yang dilayangkan masyarakat melalui aplikasi Mangalapor Pak Kapolres/Kapolsek.

Guna menindaklanjuti informasi tersebut Personil Polsek Linggabayu langsung berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Madina untuk melakukan Penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Personil Polsek Lingganayu berhasil mengamankan HSM Alias H dengan barang bukti 2 ball daun ganja kering, satu unit sepeda motor dan Honda Blade warna hitam tanpa nopol serta sebuah kantong jaring warna biru.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S.SI.K,S.H., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan, S.H, M.H mengatakan, penangkapan HSM Alias H tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat melalui aplikasi mangalapor Pak Kapolsek.

“Benar anggota berhasil mengamankan seorang laki-laki saat memiliki 2 ball daun ganja kering, penangkapan tersebut bersumber dari informasi dari masyarakat bahwa di desa tandikek sering terjadi peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat”. Ungkap AKP Irwan saat dikonfirmasi Humas Polres Madina, Kamis (09/02).

Kini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Sat Narkoba Polres Madina untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai Undang-undang yang berlaku.(Humas/Aris/Izal)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.