Satlat Tarung Derajat Madina Diskusi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pengurus Satlat Tarung Derajat Kabupaten Mandailing Natal, diskusi tentang persiapan Porprov 2022 di bulan September mendatang.

Dalam menentukan semua persiapan,  baik dari atlet maupun juga tempat latihan Para pengurus Satlat Tarung Derajat berdiskusi di salah satu Cafe yang ada di Kota Panyabungan.

Pengurus memusyawarahkan penetapan tempat latihan yang strategis agar lebih nyaman berlatih untuk para atlet yang akan bertarung di kejuaraan Porprov 2022 ini.

Takdir Alisyahbana Siregar selaku Ketua Umum Tarung Derajat Mandailing Natal, memberikan kesempatan kepada Pembina Tarung Derajat agar dapat berkontribusi dalam memikirkan persiapan baik dari segi materi dan juga ide-ide yang akan memberikan solusi untuk persiapan.

Untuk prestasi Tarung Derajat  yang sudah memberikan gaungnya,Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Sumatera Utara (Sumut) berhasil meraih medali emas di PON XX Papua oleh atlet Farhan Attamamil Arda nomor 61,1 64 kilogram putra setelah mengalahkan tuan rumah Papua Elim Tabuni.

Oleh karena itu,  Takdir Ali Sahbana, berambisi agar generasi muda yang ada di Kabupaten Mandailing Natal dapat menjadi penerus ataupun dapat membanggakan Kabupaten Mandailing Natal dengan mengikuti font kejuaraan Tarung Derajat di bidang beladiri Tarung Derajat.

Dan di kesempatan yang sama,seluruh pengurus  tarung derajat berharap kepada pemerintah  Kabupaten Mandailing Natal agar  ikut mendukung  atau memperhatikan kegiatan tarung derajat ( Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.