Satpol PP Madina Tertibkan Lapak Pasar Baru

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Puluhan anggota Satpol PP Kab. Madina, Jumat(12/6) Menertibkan lapak – lapak yang ada di Torotoar Jalan lingkungan pasar baru Panyabungan,sejumlah kursi, meja dan peralatan langsung diangkut ke mobil.

” Kita Sudah memberikan himbawan seminggu yang lalu kepada para pedagang yang berjualan di sini agar tidak Berjualan di pinggir jalan Dan sudah di tempelkan pelakat dilarang berjualan,” Ujar Anggota Satpol PP Kab. Madina Ismail Dalimunthe, Jumat(12-6) saat ditanya Wartawan.

Disebutkannya, Kami akan lakukan penertipan sampe pasar lama, dalam minggu ini. Karna Sudah kami berikan himbauan.
Saat wartawan menanyakan untuk barang-barang yang di angkat apakah akan di kembalikan Dan para pedagang Sudah Ada tempat alokasinya..?

Saat kami berikan pembinaan Dan himbawan kami menerangkan kepada pedagang , kan sudah Ada lokasi buat para pedagang yang di alokasikan Disperindag di jembatan Aek Mata Dan di belakang Pasar Baru,tapi kami mendapat jawapan dari pedagang,memang betul Ada lokasi tapi tidak strategis dagangan kami di sana tidak laku makanya kami pindah ke depan.

Dan untuk barang yang sudah kami amankan akan kami bawa ke kantor, Dan apabila Ada pedagang yang datang kita akan berikan dengan catan surat perjanjiannya tidak akan berjualan lagi di di terotoar .ujar Ismail Dalimunte.

Pantauan wartawan,penertiban sebagian pedagang berketepatan tidak Ada di tempat Dan tidak Ada yang protest atas kegiatan yang di lakukan  satpol. Tapi menjadi pusat perhatian bagi Masyarakat yang melintasi Pasar Baru.

Kasatpol PP Madina Lismulyadi Nasution melalui selulernya,Senin(12/6 )sore beliau menuturkan untuk penertiban yang sedang berjalan hanya sekitaran Pasar Baru,dan lanjutannya Senin,Selasa untuk Pasar Lama

” Kami akan tertipkan pedagang yang berjualan di terotor,” ujarnya.
Disebutkan, Sudah kita berikan surat kepada mereka dengan limit-limit waktu yang Sudah kita tetapkan dan tidak Ada yang protes hingga saat ini(Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.