Satpol PP Razia Hotel di Madina,Anak Dibawah Umur Terjaring Razia

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Tidak ada kapoknya, atau memang Razianya kurang tegas,” Kalimat itulah yang terucap dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Panyabungan Kab.Madina terkait razia yang dilakukan Satpol PP Mandailing Natal, Rabu dinihari(3/3) di sejumlah Hotel di Kota Panyabungan.

” Ada 7 orang yang terjaring razia, anak cewek yang terjaring masih dibawa umur,sehingga perlu dilakukan razia terus,” Ujar Ka.Satpol PP Madina melalui Kabid Trantibum Ismail Dalimunthe yang dihubungi,Rabu sore(3/3) Via selular.

Kata Ismail, Razia yang dipimpin olehnya sebagai Kabid Trantibum dan 12 angota Satpol PP lainnya

Satpol PP merazia hotel-hotel yang ada di Madina dengan membawa surat perintah razia yang diberikan Kasat Pol PP Lismulyadi untuk menindak masyarakat yang mau melakukan mesum atau berkeliaran di jam malam terutama anak di bawah umur.

Dalam razia tersebut,Satpol PP koordinasi dengan pihak Hotel untuk melakukan penggeledahan di setiap kamar-kamar yang ada di Hotel tersebut.

Razia yang di lakukan mulai 23:30 Wib membuahkan hasil beberapa anak di bawah umur terjaring dalam razia tersebut,antara lain.

SN 06 Maret 2003 warga Gunung Tua,yang di jaring di hotel MS setatus tidak bersekolah.

RJR 16 Februari 2006 warga Banjar Kobun Panyabungan II terjaring di Hotel MS tidak bersekolah pukul 24:30 Wib.

KZ 1 April 2004 warga Banjar Kobun Panyabungan II tidak sekolah yang terjaring di Hotel MS pukul 24:30.Wib.

RNM 12 Mei 2006 warga Sipolu-polu.pelajar SLTA di Panyabungan terjaring di hotel M S. Pukul 24:30.Wib.

Sah 1 Desember 1986 warga Kotanopan terjaring di Hotel A setatus bersuami,pukul 24:10 Wib

RN warga Desa Sibinail Kecamatan Muara sipongi 4 Mei 1984 yang terjaring di Hotel A yang pasangannya Salmah warga Kotanopan.

” Setelah melakukan penyidikan atau BAP terhadap semua yang terjaring.Pihak Satpol PP memyerahkan ke Dinas Sosial agar keluarga mereka dapat menjemput dan menjamin agar mereka tidak melakukannya lagi,” Ujar Kabid Trantibum Ismail Dalimunthe.

Kadis Sosial Madina Taufik Lubis yang dihubungi Via selular ,Rabu(3/3) sore, belum mendapat informasi,karena sejak pagi lagi rapat.

” Belum tau informasinya, mungkin masih di Satpol, saya rapat dari pagi di rumah dinas,nanti saya kabari jika sudah ke kantor,” ujar Taufik Lubis(Nanda)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.