Segudang Masalah Yang Harus Dibenahi Bupati/Wakil Bupati Madina Mendatang(2)

SETELAH Munculnya kasus di Kejatisu, terkait dengan Pembangunan Tapian Siri-siri dan Taman Raja Batu, hubungan antara Drs.H.Dahlan Hasan Nasution/HM.Jafar Sukheri Nasution, mulai ” Meruncing” sehingga roda pemerintahan terlihat tidak kondusip dan ASN juga mulai bingung untuk menjalankan aktivitasnya.

Kendali Pemerintahan Mandailing Natal, kembali di ambil alih oleh Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan HM. Jafar Sukheri Nasution mulai jarang terlihat di ruang kerjanya, hanya di momen tertentu ada kelihatan Wakil Bupati.

Penulis tidak menguraikan secara bertahap, hanya menulis poin – poin tertentu, sehingga ketika gaung pencalonan Bupati/Wakil Bupati Madina mulai ramai di perbincangkan, HM. Jafar Sukheri Nasution, sangat jarang masuk dikantor kalau ditanya ASN, mayoritas angkat bahu.

Sayangnya, DPRD banyak Yang lupa dan bisa jadi tidak mengetahui kondisi hubungan Bupati dan Wakil Bupati yang kurang harmonis hingga sekarang ini buktinya Baliho dan spanduk saja tidak pernah lagi ada foto Wakil Bupati Mandailing Natal dan menjadi bahan pembicaraan ditengah masyarakat( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.